Monday, 14 November 2011

Bubur sagu mutiara


Anak-anakku suka sekali makanan ini. Makanya dulu si embak udah tau sendiri, *kagak usah dikomando* membuatnya bila kami kehabisan stok jajanan di rumah. Waktu mau berangkat ke Perth, sempet sedikit bingung ntar di sana snacknya apa ya...eh ternyata di toko asia buanyaaak tersedia sagu mutiara, di supermarket juga ada...amaaan deh...yang ini produk Thailand, soalnya pas belanja ga nemu sagu buatan Indonesia yang biasa aku beli...yo wes kita coba aja yang Thailand punya...warnanya macem2, aku pilih yang ijo...butirannya lebih kecil-kecil, rasanya sama aja...cara bikinnya tetep dong ala Indonesia, tradisional, dimakan dengan kuah santan...aku ga pake resep ya, main feeling aja...kalo mau resepnya boleh liat di ncc-indonesia